EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN DI PELABUHAN PENYEBERANGAN KAYANGAN KABUPATEN LOMBOK TIMUR PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT

LALU AHMAD, MARIADI (2021) EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN DI PELABUHAN PENYEBERANGAN KAYANGAN KABUPATEN LOMBOK TIMUR PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT. Diploma thesis, Politeknik Transportasi Sungai, Danau , Dan Penyeberangan Palembang.

[img] Text
02 Hal Judul.pdf

Download (55kB)
[img] Text
07 DAFTAR ISI.pdf

Download (84kB)
[img] Text
10 ABSTRAKSI.pdf

Download (86kB)
[img] Text
12 BAB I lalu fix.pdf

Download (279kB)
[img] Text
14 BAB II lalu fix.pdf

Download (485kB)
[img] Text
16 BAB III lalu fix.pdf

Download (208kB)
[img] Text
18 BAB IV lalu fix.pdf

Download (2MB)
[img] Text
20 BAB V lalu fix.pdf

Download (751kB)
[img] Text
22 BAB VI lalu fix.pdf

Download (45kB)
[img] Text
24 daftar pustaka.pdf

Download (67kB)

Abstract

Pelabuhan Penyeberangan Kayangan berada di Desa Labuhan Lombok, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pelabuhan Penyeberangan Kayangan merupakan pelabuhan penyeberangan yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pelabuhan Penyeberangan Kayangan melayani hanya satu lintasan saja yaitu lintasan Kayangan – Poto tano.. Pelabuhan Penyeberangan Kayangan memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan ekonomi di Kabupaten Lombok Timur terutama Provinsi Nusa Tenggara Barat . Berdasarkan hasil survey di lapangan, ditemukan beberapa pelayanan bagi penumpang yang belum dijalankan dengan baik seperti fasilitas kesehatan dengan peralatann yang kurang memadai,tidak adanya fasilitas gangway, tidak ada fasilitas layanan informasi seperti meja layanan informasi dan visual, petugas bagasi/porter tidak menggunakan seragam serta belum adanya fasilitas untuk penumang difable/cacat dan ruang untuk ibu menyusui. Dalam penelitian ini metode yang digunakan untuk menganalisa permasalahan yang ada yaitu dengan Customer Statisfaction Index,dan Importance Performance Analysis. Berdasarkan hasil analisa didapatkan indeks kepuasan penumpang sebesar 64,9% atribut pelayanan berada pada kuadran I yang harus diperbaiki dan ditingkatkan kualitasnya. Kata Kunci : Pelayanan, Penumpang, Analisis, Kepuasan, Penyeberangan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Muendi MJ admin
Date Deposited: 10 Jun 2022 03:14
Last Modified: 10 Jun 2022 03:14
URI: http://repository.poltektranssdp-palembang.ac.id/id/eprint/105

Actions (login required)

View Item View Item