JULIANA AISYAH, INA (2021) TINJAUAN STANDAR PELAYANAN MINIMAL PENUMPANG DI ATAS KMP. SURAMADU NUSANTARA PADA LINTASAN KAYANGAN – POTO TANO. Diploma thesis, politeknik transportasi sungai danau dan penyeberangan palembang.
Text
EMBELLL.pdf Download (855kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (130kB) |
|
Text
BAB I-dikonversi.pdf Download (247kB) |
|
Text
BAB II-dikonversi.pdf Download (156kB) |
|
Text
BAB III-dikonversi.pdf Download (127kB) |
|
Text
BAB IV-dikonversi.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V-dikonversi.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB VI-dikonversi.pdf Download (36kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA JULY bismilLah.pdf Download (75kB) |
Abstract
Pelabuhan Penyeberangan Kayangan merupakan pelabuhan yang berada di Kabupaten Lombok Timur yang melayani lintas Kayangan – Poto Tano. Pelabuhan ini di bawah pengawasan Dinas Perhubungan Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Satuan Pelayanan Cabang Kayangan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XII Provinsi Bali dan NTB serta dikelola oleh PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) cabang Kayangan. Tingkat pelayanan yang dirasakan oleh pengguna jasa cukup mempengaruhi dalam pelaksanaan kegiatan transportasi penyeberangan terutama pelayanan yang dirasakan di atas kapal yang harus memenuhi standar pelayanan angkutan penyeberangan karena mereka merupakan konsumen yang menentukan maju atau tidaknya suatu sistem transportasi. Metode yang digunakan untuk menganalisa permasalahan yang ada adalah analisis perhitungan tingkat kesesuaian standar pelayanan penumpang angkutan penyeberangan dengan kondisi eksisting. Berdasarkan perhitungan tingkat kesesuaian didapatkan persentase rata-rata yang sesuai dari setiap item persyaratan pelayanan dari kapal KMP. Suramadu Nusantara adalah 31,58 % sedangkan yang tidak sesuai dengan standar pelayanan penumpang sebesar 68,42 %. Berdasarkan dari analisa tersebut, didapatkan kesimpulan bahwa masih terdapat aspek yang tidak sesuai dengan standar pelayanan minimal penumpang yang diatur dalam Peraturan Menteri Nomor PM 62 Tahun 2019 Tentang Standar Pelayanan Minimal Penumpang Angkutan Penyeberangan. Kata Kunci : Pelayanan, Kapal, Standar, Tingkat Kesesuaian, Penumpan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Muendi MJ admin |
Date Deposited: | 11 Jun 2022 11:47 |
Last Modified: | 11 Jun 2022 11:47 |
URI: | http://repository.poltektranssdp-palembang.ac.id/id/eprint/148 |
Actions (login required)
View Item |