EVALUASI PELAYANAN PENUMPANG DI KMP. AMBU-AMBU PADA LINTASAN PADANG – TUA PEJAT PROVINSI SUMATERA BARAT

JEMIZAR, AMAZON (2021) EVALUASI PELAYANAN PENUMPANG DI KMP. AMBU-AMBU PADA LINTASAN PADANG – TUA PEJAT PROVINSI SUMATERA BARAT. Diploma thesis, politeknik transportasi sungai danau dan penyeberangan palembang.

[img] Text
02 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (279kB)
[img] Text
11 ABSTRAK.pdf

Download (274kB)
[img] Text
08 DAFTAR ISI.pdf

Download (156kB)
[img] Text
Bab 1 fix(kkw).pdf

Download (451kB)
[img] Text
Bab 2 fix (kkw).pdf

Download (421kB)
[img] Text
Bab 3 fix (kkw).pdf

Download (475kB)
[img] Text
BAB 4 fix (kkw)rehap.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 5 fix (kkw).pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 6 fix (kkw).pdf

Download (297kB)
[img] Text
12 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (245kB)

Abstract

xvii ABSTRAK P ela b u h a n P e n y e b e r a n g a n T elu k B u n g u s a d ala h s ala h s a t u Pelabuhan Penyeberangan perintis yang menghubungkan Kota Padang d engan p ulau - pulau t e ris olir s e p e r ti K e p ula u a n M e n t a w ai. K e b e r a d a a n lin t a s a n ini m e n j a di s a n g a t p e n tin g d ala m u p a y a m e n d u k u n g p e n g e m b a n g a n e k o n o mi di p ulau - pulau tersebut . Tin g k a t p ela y a n a n y a n g dir a s a k a n ole h p e n g g u n a j a s a c u k u p m e m p e n g a r u hi d ala m p ela k s a n a a n k e gia t a n t r a n s p o r t a si p e n y e b e r a n g a n terutama pelayan an yang dirasakan di atas kapal yang harus memenuhi standar pelayanan angkutan penyeberangan karena mereka merupakan konsumen yang menentukan maju atau tidaknya suatu sistem transportasi . M e t o d e y a n g dig u n a k a n u n t u k m e n g a n alis a p e r m a s ala h a n y a n g a d a adalah analisis perhitungan tingkat kesesuaian standar pelayanan penumpang a n g k u t a n p e n y e b e r a n g a n d e n g a n k o n disi e k sis tin g . B e r d a s a r k a n p e r hit u n g a n tingkat kesesuaian didapatkan persentase rata - rata yang sesuai dari setiap item p e r s y a r a t a n p ela y a n a n d a ri k a p al KMP. Ambu - Ambu adalah 53% sedangkan persentase rata - rata yang tidak sesuai dari setiap item persyaratan pelayanan dari kapal KMP. Ambu - Ambu adalah 47 %. Berdasarkan dari analisa tersebut , didapatkan kesimpulan bahwa masih terdapat aspek yang tidak sesuai dengan standar pelayanan penumpang yang dia t u r d ala m P e r a t u r a n M e n t e ri N o m o r 62 T a h u n 2 0 1 9 T e n t a n g S t a n d a r Pelayanan Penumpang Angkutan Penyeberangan. Kata Kunci : Pelayanan di Kapal, Standar Pelayanan, Tingkat Kesesuaian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Muendi MJ admin
Date Deposited: 11 Jun 2022 10:06
Last Modified: 11 Jun 2022 10:06
URI: http://repository.poltektranssdp-palembang.ac.id/id/eprint/117

Actions (login required)

View Item View Item